VIXX

VIXX
WELCOME TO BLOG VIXX

Minggu, 07 Desember 2014

VIXX COUPLE



ST RLIGHT


잘하면 유용, 블로그 방문 해주셔서 감사합니
Jalhamyeon yuyong , nae beullogeu e bangmun haejusyeoseo gamsahabnida
Salam Kenal,Terimakasih atas kunjungan anda Di Blog saya, semoga bermanfaat

Annyeonghaseo, Apa kabar semua !!!!! 
kali ini saya akan mebahas Couple VIXX saya mempostingkan foto ini dari Video di saat Variety show ,Reality show , atau Jumpa Pers VIXX.
di sini saya akan membahas Couple TerFavorite dan Terpopuler di VIXX, nah saya di sini melakukaknya berdasarkan dari banyak Reality show, Variety Show, dan Jumpa Pers VIXX, di mana dari member VIXX yang paling banyak kedekatanya ( Couple ), nah Sob dari pada kata-katanya panjang lebar, langsung saja...
Yang Pertama Adalah

1).  LeoBin  ( Leo & Hong-Bin), Nah sob Couple ini yang paling terfavorite di Starlight maupun saya, karena bisa dibilang Hyung&Maknae ini cocok banget kaya kakak adek aja, kalau kita lihat di seluruh Shownya VIXX yang paling banyak kemesaraan dan kedekatanya adalah Couple ini, Hampir setiap Show VIXX, kalau ada permainan yang ada Grup gi tu, pasti aja Leo & Hong-Bin selalu bersama, memang kalau di Dorm Hong-Bin sangat dekat sama Leo, Hong-Bin termasuk orang yang sangat bersih di dorm, Waktu di Kiss Radio aja Leo megang pipi Hong-Bin sampai 2 Kali, nah saya akan kasih foto beberapa Kedekatan mereka dua. saya gak bisa memperlihatkan semua yang saya Postingkan ini adalah beberapa foto yang memang terfavorite saja...


 





2).  LeoN   ( Leo & N), merupakan Couple terfavorite ke dua setelah Leo & Hong-Bin, saya juga memposting foto mereka berdua dari Reality Show,Variety Show, atau Jumpa pers mereka, di bawah ini Fotonya

 











3).  RaBin Couple  ( Ravi & Hong-Bin), mereka juga terkanal lo couplenya.....WOWOW






4).  Keo Couple   (Ken & Leo)







5).  KenBin Couple   (Ken & Hong-Bin)





6).  HyukBin  Couple   ( Hyuk & Hong-Bin)





7).  RaviN  Couple     (Ravi & N)





8). LHyuk Couple    ( Leo & Hyuk )






9). Dan yang Terakhir adalah  RaviLeo  (Ravi & Leo)






Nah, itu sekian dulu postingan saya, sebelumnya saya mengambil foto itu dari youtube, dan saya edit, biar lebih nyatanya couple nya, saya mengambil seluruh foto VIXX Couple itu dari seluruh Variety Show,Reality Show dan Jumpa Pers VIXX, hanya itu saja foto-foto yang dapat saya posting, sekian semoga bermanfaat Ya... Bye-Bye.....



GUMAWO
By :
Maria Ov

2 komentar:

  1. klo sekarang couple yg terkenal bgt LeoN RaKen HyukBin
    hubungan mereka sekarang intim bgt terutama RaKen hahaha

    BalasHapus