VIXX

VIXX
WELCOME TO BLOG VIXX

Sabtu, 06 Desember 2014

Diary Me About VIXX

ST ☆ RLIGHT



굿모닝 알고 인사말, 잘하면 유용, 블로그 방문 해주셔서 감사합니
gusmoning algo insamal , jalhamyeon yuyong , nae beullogeu e bangmun haejusyeoseo gamsahabnida
Selamat Pagi, Salam Kenal,Terimakasih atas kunjungan anda Di Blog saya, semoga bermanfaat

WE ARE V.VI.AI.XX, VIXX IMNIDA !!!!

Anyeong Sob, kali ini saya akan memposting Diary saya bagaimana proses dan perjalanan saya bisa Fans dan suka sama Boy Band kesayangan saya, sebelum saya jadi Starlight (sebutan bagi Fans VIXX), saya dulu sempat suka sama BoyBand lain, nah saya sangat gemar yang namanya mendownload,mengupload,menyimpan,share ke Twitter,Facebook,Instagram,Line,We Chat pokoknya semua lah, itu hanya tentang VIXX SEMUA, kalau di VIXX member yang paling saya suka dan ngefans banget sama maknae ke lima di VIXX...Treeeet.....,,,trettttt, ya Lee Hong-Bin, Lee Hong-Bin ini di VIXX merupakan anggota paling ganteng, apalagi kalau dia senyum kelihatan ganteng, fress terutama lesung pipinya, dia Bias Kesayangan ku dan Terfavorite, nah ini Fotonya....



Okay, kita jalan lagi, nah dari pada saya banyak ngomong tentang Bias saya ini, nanti gak akan selesai....HOHOHO, Saya mulai mengenal Korea (Boyband & GirlBand nya ) sejak tahun 2009 , waktu itu saya masih kelas 7 SMP, 

1).  saya pertamakali suka sama Boy Band SJ/SUJU/Super Junior saya dulu juga termasuk Fans SUJU yaitu E.L.F (Ever Lasting Friend) di bawah foto yang masih saya simpan di Laptop .




kalau foto yang kedua ini, kalau gak salah ini waktu Backstage di WBC Welfare Sharing Concert, mereka menampilkan “It's You, let's not, dan sorry-sorry", mereka ini adalah boyband korea yang paling terkenal dan Populer di Dunia, maupun dikalangan anak-anak,remaja, dan dewasa, yang pertama yang membuat saya tertarik sama Boy band ini adalah Style,Skill,Kemampuan mereka di epan panggung, dan Video mereka yang patut diakui 2 jempol, Dulu, waktu saya masih E.L.F saya Fans banget sama "Cloud Dog" (sebutan nama Fans Yesung), yuppzz Yesung adalag member yg paling saya suka Di Suju, tapi sekarang Yesung sedang ikut Wamil (Wajib Militer), Mereka lah yang telah membuat saya jatuh cinta terhaap Boy&Girl Band Korea.
Foto Yesung : 




2.) Lanjut Sob, Boy Band yang saya suka setelah SUJU adalah MBLAQ, saya mulai mengenal MBLAQ tahun 2011, Yupzz juga sempat ngefans sama MBLAQ ini, saya juga sempat jadi A+ ( Fans MBLAQ), saya tertarik sama MBLAQ itu pada saat MV mereka yang "CRY" di situ saya terkagum-kagum dengan dance mereka yang energic, MBLAQ (Boys Live In Absolute Quality) nah ini beberapa foto yang masih aku simpan





  
Waktu saya masih fans sama MBLAQ, member yang paling saya suka adalah....Mir, Mir merupakan  Maknae di MBLAQ setelah Ceongdung,  waktu jadi fans MBLAQ saya sering Mendownload foto Mir ini, nah di bawah ini fotonya...




3.  Boy band selanjutnya yang saya suka adalah EXO, Yupzzz EXO ini telah memikat hati dari awal pertama mereka debut, itu dari Tahun 2012-2013, awalnya gini waktu saya gak sengaja membuka vidio korea, terutama yang saya buka kemaren kan tentang Boyband new Rookies, nah waktu itu saya ada lihat Video yang baru pertama kali saya lihat yaitu Single debut mereka ya "MAMA" di situ saya lihat video nya sih keren banget, waktu itu saya lihat ternyata EXO ini ada 12 member, tapi yang aneh waktu itu saya buka EXO Concert pertama debut mereka yang haya dikorea to, di mana aku juga lupa, di situ cuma ada 6 member, nah akhirnya saya buka semua situs tentang EXO, baru saya tahu bahwa EXO ini dibagi menjadi 2 Sub-Group yaitu EXO-K (EXO-Korean) & EXO-M (EXO-Mandarin), dari situlah saya mulai tergila-hila sama EXO hampir semua foto dan Video mereka saya Dowload Abis" soalnya mereka Ganteng-ganteng, nah Member yang aku suka di EXO-K adalah D.O Kyungsoo


kalau di EXO - M aku suka sama 2 orang mereka ini bias ku (sudah keluar dari EXO) yaitu Kris dan Luhan mereka ini bias ku di EXO-M maupun di EXO, (tapi sudah keluar huhuhuh)........



4.  Boy Band selanjutnya yang paling saya sayang, saya cinta, saya suka dan saya kagumi adalah VIXX, Jrenggggg,bambama,tututttt,tBusssssss,  I VERY<VERY>LOVE VIXX, nah sekarang aku jadi Stralight Sob, aku sangat Suka sama Boyband Kesayangan ku ini, ASTAGA VIXX, aku pertamakali jatuh cinta sama VIXX dari tahun 2013-sekarang, aku tergila-gila sama boyband ini sejak aku melihat Realitas mereka di Mnet yatu yang berjudul MyDol waktu itu acara itu mereka masih Rookies, mereka dipilih melalui sistem eliminasi lewat penampilan-penampilan mereka seperti Style,Skill,kemampuan dan bakat, wahhhhh keren bangtezzzzzz (alay+Lebay), dari situ saya kupas,saya sikat, saya buka semua yang berhubungan dengan VIXX, All hasil saya saya menemui tentang mereka, awalnya saya gak  tertarik tapi karena melihat bakat,gaya,skill,kemampuan dan ganteng-ganteng,  saya jadi tergila-gila sama mereka, saya selau menonton setiap acara Reality Show, atau Variety show mereka sob, gak pernah ketinggalan, VIXX ini singkatan dari ( Voice,Visual,Value in Excelsis), yang saya suka dari Variety show mereka, waktu VIXX mengikuti Show MBLAQ di MNet, MyDol Oh My got My bias di situ ganteng banget.....WOWWOW...


dari situ lah saya suka VIXX, hehehehe, nah member yang paling saya suka di VIXX adalah..........................LEE HONG-BIN, ini lah yang buat aku tertarik sama dia dan VIXX, alasan saya suka sama VIXX sudah saya Posting di atas palng pertama sob, itulah alasan saya suka mereka sampai Video mereka semua saya Download,saya Upload pokoknya semua, nah saya akan urutkan member yang paling saya suka, yang 
1. Hong-Bin
2. Leo
3. Ken
4. N
5. Ravi
6. Hyuk
kalau di VIXX saya paling suka sama Couple (LeoBin)  couple ( Leo & Hongbin), karena dalam faktanya Hong-Bin sangat dekat sama Leo,  dari awal saya suka sama VIXX, saya sudah mengoleksi foto VIXX dari mereka Debut sampai sekarang itu sekitar 1000 lebih, dah itu di tambah dengan foto mereka stelah Backstage maupun sebelum backstage, saya banyak mengoleksi foto mereka yg MV "Eternity & Error" nah ini ada beberapa Foto member VIXX ^_^










Itu lah Diary saya, bagaimana saya suka sama Boy Band VIXX, walaupun VIXX memuncaki Chart Boy Band kesayangan di hati saya, tapi SUJU,MBLAQ,dan EXO, tetap saya taruh di hati sebagai gallery sejarah yang berarti buat saya....
Sekian Artikel yang saya Posting, GAHAMSAMNIDA......







GUWAWO
By :
Maria Ov

3 komentar:

  1. wah salam kenal eonni... kita saudara.. :)
    saya juga STARLIGHT yang sangat.. sangat.. mencintai VIXX hehe..
    my bias Leo aias Hamster :)

    BalasHapus
  2. Hy salam kenal chingu,ternyta bias kita sama lee hongbin,saya tergila" sama itu orang,gantengnya maxi deh,apalagi kalo senyum manis banget soalnya ada dimplenya😊😊

    BalasHapus
  3. ANNYEONG~ salam STARLIGHT, chingu.. ^.^ my bias is Leo~

    BalasHapus